Nissan meluncurkan IMk, sebuah mobil konsep yang menggabungkan desain yang apik, teknologi canggih dan akselerasi EV yang kuat dalam bodi yang ringkas untuk menciptakan “komuter urban terbaik”.
Mobil listrik 100% ini mengisyaratkan arah baru bahasa desain Nissan dan bagaimana hal itu membantu menghidupkan Nissan Intelligent Mobility – visi merek untuk mengubah cara kendaraan bertenaga, didorong, dan terhubung ke masyarakat.

Para perancang dan insinyur Nissan memandang segmen kendaraan yang lazim di Jepang asli mereka dan menjadi semakin terkenal di dunia sebagai mobil cota.

Untuk memenuhi permintaan pelanggan akan karakteristik mengemudi yang gesit dan konektivitas yang sesuai dengan berbagai kebutuhan, Nissan bertekad untuk menciptakan city runner yang akan berdiri terpisah dari mobil lain di segmen ini. Hasilnya adalah konsep IMk. Lebih dari city car yang sangat fungsional, ini adalah kendaraan apik sambil menawarkan kegembiraan dan kepercayaan diri pada platform EV yang semuanya baru.

Dilengkapi dengan teknologi bantuan driver canggih ProPILOT terbaru dan fitur konektivitas tanpa batas, IMk memberikan sekilas bagaimana tampilan dan nuansa mobil yang berorientasi perkotaan dalam waktu dekat. “Sebagai EV kecil untuk era baru, Nissan IMk dirancang untuk berada di rumah di cityscapes canggih seperti di kota-kota tradisional Jepang, katadirektur desain eksekutif di Nissan. “IMk memadukan tampilan modern dan bersih, didorong oleh warisan Jepang, dengan teknologi EV mutakhir. Tidak dibatasi oleh konsep konvensional dari segmen mobil kei, desainnya terjalin dengan budaya Jepang. Ini adalah EV kecil mewah yang saya harap banyak pelanggan yang akan menggunakannya. “

Desain Eksterior
Kehadiran yang kuat datang dari Futurisme Jepang yang Abadi
Tampilan dan proporsi IM mencerminkan estetika minimal, mengacu pada filosofi desain baru Nissan, yang disebut Futurism Jepang Abadi. Mengadopsi sifat sederhana desain tradisional Jepang, eksteriornya ditandai dengan garis-garis. Motif Jepang yang diterapkan dengan hati-hati menambah kehalusan dan intrik. Dicelupkan dalam skema cat mencerminkan warna tembaga kemerahan – konsep ini memberi penghormatan kepada seniman yang membentuk tembaga menjadi karya seni fungsional. Pandangan dekat mengungkapkan elemen tambahan “DNA Jepang” di seluruh IMk.

“Perisai” dan kombinasi tanda tangan V-motion memiliki kesan jenis kayu yang dipuji. “Kami memasukkan ‘DNA Jepang’ ke dalam desain IMk, Misalnya, bumper, roda, ban, jendela, lampu ekor, atap dan spoiler tingkat tinggi. Pola yang mengalir ini memadukan bagian depan, samping, dan belakang konsep bersama untuk kehadiran yang benar-benar baru, di luar dan di dalam.

Perisai, yang menggantikan kisi-kisi dalam kendaraan bertenaga bensin, mewakili elemen tanda tangan baru dalam bahasa desain kami yang telah didefinisikan ulang. Ini mengikuti fungsi dengan gaya, memberikan kekuatan visual dan inspirasi kendaraan sambil juga memberikan perlindungan dan teknologi canggih di bawahnya, termasuk sensor dan elektronik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here